Diposting oleh On 22.41.00 with No comments

YUMI Multiboot

Download YUMI Multiboot USB Flash Drive Terbaru


Hallo sob, setelah kemarin share Rufus USB Bootable, kini saya akan share software serupa yaitu YUMI Multiboot USB Flash Drive. Apa bedanya dengan Rufus?? Rufus hanya membuat satu boot, sedangkan yumi dapat di gunakan untuk membuat bootable lainya seperti  Rescue Disk, Acronis Bootable, antivirus, disk cloning, diagnostic tools, Acronis Bootable, Windows PE dan masih banyak jenis lainya.

Berbeda dengan MultiBootISO yang menggunakan grub untuk boot file ISO langsung dari USB, Yumi menggunakan syslinux untuk booting dari file hasil ekstrak yang tersimpan dalam perangkat USB, dan kembali menggunakan grub untuk Multiple boot file ISO dari perangkat usb (bila diperlukan). Software ini juga dapat mengorganisir file-file multiboot dengan baik dalam folder multiboot sehingga sisa space pada perangkat usb bisa digunakan untuk menyimpan file-file lainnya.

Hebatnya , YUMI  itu dapat membuat beberapa sistem operasi seperti windows 7 dan windows 8 menjadi satu bootable , dalam 1 Flashdisk ( MulltiBoot ) *Ukuran Flashdisk Harus sesuai dengan banyak Os yang akan di MultiBoot. wah sangat menarik bukan.

Tapi perlu di ingat, Windows yang akan dibuat Multiboot, itu harus windows yang pure murni tanpa modifikasi pihak ke 3 ( selain microsoft ). dalam arti Windows ISO nya harus original bootable

YUMI Multiboot USB Flash Drive


↓↓Download Links↓↓
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »