Diposting oleh On 15.12.00 with No comments

Reg Organizer terbaru full Version

Download Reg Organizer terbaru full Version


Reg Organizer adalah software utility yang dapat mengoptimalkan dan membersihkan file-file sampah sisa yang tidak terpakai pada sistem windows. Selain itu masih banyak fitur yang dapat kita gunakan dalam Reg Organizer ini seperti mengedit registry file, Uninstall Program, serta Tweak untuk meningkatkan performa koneksi internet, memonitor Aplikasi startup yang berjalan dibelakang layar windows, dan masih banyak lagi.

Reg Organizer memberikan info untuk kita apa saja yang dapat kita lakukan untuk membuat komputer kita menjadi paling optimal. berbeda dengan software lainya, Reg Organizer lebih terOrganizer, sesuai dengan namanya, dimana info yang diberikan menunjukan letak dan posisi bahwa file itu memang perlu di optimalkan

Reg Organizer terbaru full Version

Fitur utama

  • Built-in uninstaller software canggih menampilkan pencarian untuk sisa dari program uninstall dalam sistem.
  • Menyediakan akses cepat ke semua program yang secara otomatis dimulai ketika Anda menghidupkan atau logon ke komputer Anda. Menggunakan Reg Organizer, Anda dapat memeriksa, mengedit, atau menonaktifkan program tersebut.
  • Disk Cleanup alat memungkinkan Anda secara otomatis menghapus file yang tidak perlu dari hard drive komputer Anda, dan untuk mencari dan memperbaiki pintas yang tidak valid.
  • Kemampuan untuk mengubah banyak pengaturan Windows yang tidak berdokumen (tweak). Secara khusus, dapat mempercepat kerja sistem anda dengan mengirimkan sistem perintah untuk meningkatkan ukuran memori cache atau bongkar perpustakaan tidak terpakai, dll
  • Registry editor untuk melihat dan mengedit sistem registry, memanipulasi kunci registri dan nilai-nilai, ekspor, impor, menyalin mereka, dll
  • Registri bersih dari Reg Organizer dapat mendeteksi berbagai jenis kesalahan registri. Ini termasuk mencari registri untuk referensi yang tidak valid untuk file, folder dan DLL; Data instalasi tidak valid; menemukan ekstensi file usang dan tidak valid dan isu-isu lainnya. Reg Organizer dapat memperbaiki banyak masalah registri.
  • fitur pencarian registri dapat menemukan semua kunci yang terkait dengan aplikasi tertentu dan menghapusnya, jika perlu. Fitur ini dapat berguna jika Anda secara manual menghapus beberapa aplikasi yang tidak memiliki fitur uninstall. Dalam hal ini kunci yang dapat dibiarkan dalam registri mengganggu operasi normal dari program lain. Reg Organizer menyediakan pencarian terdalam dan sering dapat menemukan bahkan orang-orang kunci, yang tidak akan diidentifikasi oleh program sejenis lainnya.
  • Defragmenting dan mengompresi registri: Meningkatkan kinerja registry dan akibatnya kinerja keseluruhan sistem anda.
  • Kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang kunci registri yang dipilih dan memantau perubahan dari kunci tertentu.
  • Preview dari file registry (* .reg) sebelum menambahkan isinya ke sistem registry. File-file dapat dilihat langsung dari Windows Explorer. Reg Organizer menyajikan isi file dalam bentuk seperti pohon, membantu untuk memvisualisasikan semua kunci yang akan diimpor ke registri.
  • Fungsional file registri Editor, yang memungkinkan Anda untuk mengedit kunci dan nilai-nilai, menambah dan menghapus data yang berisi dalam file .reg.
  • pencarian dan mengganti registry modus menawarkan berbagai pilihan untuk mencari registry dan mengganti catatan yang cocok dengan kriteria yang ditentukan.

What’s new in version:

  • Cleaning the registry is faster.
  • Improvements in the algorithm tool for cleaning the registry. Security tools, already high, increased.

Langkah Install

  1. Setelah terdownload, Wajib di extract !!
  2. kemudian Double click "Silent Install ENG.Cmd"
  3. Akan muncul Command promt Hitam, tunggu saja sampai selesai
  4. dan lihat shortcut di desktop RegOrganizer
  5. jalankan dan enjoy
  6. done full (Pre-Activated)
Buat kamu yang ingin men-Download Reg Organizer terbaru full Version ini secara gratis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »