Diposting oleh On 21.00.00 with No comments

GridinSoft Anti-Ransomware

Download GridinSoft Anti-Ransomware + Portable Terbaru


Belakangan ini serangan Ransomware sangat viral sekali, dan trojan seperti cryptolocker ini tidak terdeteksi sebagai malware karena mereka dirancang khusus untuk menciptakan keuntungan bagi si pembuat virus tersebut. Mereka mengandalkan jaringan server kontrol jadi tidak merusak file Anda, hanya mengunci agar tidak dapat kita akses lagi, Jika PC atau Laptop kalian sudah terkena virus ini maka sudah pasti tidak mungkin untuk pulih kecuali membayar tebusan yang diminta.

GridinSoft Anti-Ransomware adalah aplikasi baru yang dikembangkan untuk membantu Anda memblokir serangan dari virus ransomware. GridinSoft Anti-Ransomware ini menawarkan mesin perlindungan real-time yang mencegah upaya enkripsi, dan dirancang untuk menjadi sesederhana mungkin.

Fitur GridinSoft Anti-Ransomware

Aplikasi menjanjikan yang masih dalam tahap pengujian Beta

  • Sebelum hal lain, perlu dicatat bahwa aplikasi ini masih dalam pengembangan aktif, Mungkin Anda akan menemukan beberapa bug selama operasi normal.
  • Sementara ini tidak akan menjadi masalah besar dengan jenis lain dari aplikasi, solusi keamanan harus handal tanpa kesalahan. Untuk alasan ini, disarankan bahwa Anda tidak mengandalkan alat anti-ransomware ini secara eksklusif, tetapi Anda dianjurkan untuk mencobanya dan menginformasikan para pengembang dari setiap potensi masalah.

Aplikasi ini tidak mengganggu saat berjalan di latar belakang

  • Sebuah utilitas anti-malware hanya berguna jika tidak menyebabkan sakit kepala lebih dari serangan blok, sesuatu yang banyak pengembang tampaknya akan melupakan saat ini.
  • Untungnya, hal ini tidak terjadi dengan GridinSoft Anti-Ransomware. Aplikasi ini diminimalkan untuk system tray pada peluncuran, dan hanya menampilkan jendela kecil di daerah baki saat dibesarkan.
  • Namun, saat Anda dapat memulai atau menghentikan modul perlindungan real-time setiap saat, itu diaktifkan secara otomatis setiap kali Anda meminimalkan aplikasi, yang kurang dari ideal.

Solusi keamanan ringan yang tidak memiliki dokumentasi

  • Bila mengambil semuanya ke dalam pertimbangan, GridinSoft Anti-Ransomware adalah sebuah aplikasi menarik yang terlihat bagus sejauh ini, tapi masih dalam tahap awal dari proses pembangunan.
  • Aplikasi ini dirancang untuk memblokir ransomware, tapi tidak ada dokumentasi yang disediakan, sehingga tidak ada cara untuk mengetahui yang jenis serangan dapat mencegah saat ini.

GridinSoft Anti-Ransomware

GridinSoft Anti-Ransomware

GridinSoft Anti-Ransomware

Buat kamu yang ingin men-Download GridinSoft Anti-Ransomware + Portable Terbaru ini secara gratis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »