Diposting oleh On 11.38.00 with No comments

LibreOffice Final

Free Download Libre Office Final Terbaru


LibreOffice merupakan sebuah program yang memiliki fungsi yang sepenuhnya sama dengan microsoft office. program ini merupakan alternatif dari microsoft office yang terbaik hingga saat ini. Dengan ukuran yang jauh lebih kecil dari office, LibreOffice ini menjadi alternatif terbaik untuk microsoft office tersebut.

LibreOffice Final ini adalah OFFICE yang di desain open source alias gratis dan dapat kita gunakan seperti microsoft office. Dan juga LibreOffice ini support dengan format dari microsoft office. banyak sekali fiture yang ditawarkan dari LibreOffice gratis ini.

Semua fitur yang ada di dalam software LibreOffice ini mempunyai kemiripan dengan program microsoft word sebagai aplikasi untuk mengetik, kemudian microsoft excel untuk membuat tabel, dan juga microsoft powerpoint untuk membuat presentasi. Semua file office tersebut juga sepenuhnya kompatibel dengan software LibreOffice ini. Jadi anda tidak perlu takut jika nanti anda ingin mengedit file yang dibuat menggunakan LibreOffice ini di dalam microsoft office.

LibreOffice Final

SYSTEM REQUIREMENTS
  • Pentium-compatible PC (Pentium III, Athlon or more-recent system recommended)
  • 256 MB RAM (512 MB RAM recommended)
  • Up to 1.5 GB available hard disk space
  • 1024×768 resolution (higher resolution recommended), with at least 256 colors
  • Administrator rights are needed for the installation process.
  • FOR CERTAIN FEATURES OF THE SOFTWARE – BUT NOT MOST – JAVA IS REQUIRED (Get It Here).
  • OS: Windows Vista / 7 / 8 / 10 (32/64-bit) and XP
The Standard Languages (Multilingual Standard) includes support languages: English (US, ZA and GB), Arabic, Chinese (Simplified and Traditional), French, German, Italian, Japanese, Korean, Portuguese (Brazilian and Portugal), Russian, and Spanish.

The All Languages (Multilingual All) includes all languages supported by LibreOffice (111).

Buat kamu yang ingin men-Download Libre Office Final Terbaru ini secara gratis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »