Diposting oleh On 23.59.00 with No comments

Video2Webcam

Download Video2Webcam Full Version Include Keygen Terbaru


Video2Webcam adalah software yang memungkinkan anda untuk menampilkan video rekaman yang anda miliki berjalan pada webcam virtual agar bisa ditampilkan dan bisa dilihat oleh teman chatting anda dimanapun mereka berada.

Jadi dengan Video2Webcam ini dapat memudahkan anda untuk berbagi video kepada teman anda secara real-time ketika melakukan video chatting, Kamu bisa dengan mudah memperlihatkan video karya anda atau sekedar berbagi video lucu yang anda miliki secara langsung. Anda juga bisa beralih dari virtual webcam ke webcam nyata dengan mudah.

Video2Webcam ini support untuk berbagai format video yang anda miliki seperti avi, asf, flv, mp4,mpeg, mpg, ram, rm, rmvb, wmv dan format lainnya tanpa mengalami kendala dan masalah yang berarti, Program ini juga mendukung pemakaian pada program webcchat yang populer diantaranya MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ dan media lainnya.

Video2Webcam

Fitur Video2Webcam Terbaru 2017
  • Play video anda ketika live chat
  • Berbagi video buatan anda dengan teman
  • Mampu bekerja meskipun tanpa menggunakan webcam nyata
  • Berbagi video meskipun tanapa memiliki webcam nyata
  • Support dengan berbagai format video
  • Mampu bekerja dengan berbagai jenis webcam
  • Support dengan MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ dan media populer lainnya
Software Video2Webcam ini bisa anda gunakan tanpa masalah pada semua media video chat yang anda miliki dan support pada semua OS windows Xp, Vista, Win 7 /8 / 10 versi 32 bit dan 64 bit, untuk proses aktivasi gunakan keygen yang saya sertakan didalam paket download untuk menjadikan Video2Webcam 2016 menjadi Full Version.

How To Install
  1. Download dan ekstrak semua filenya
  2. install program sampai selesai
  3. Ekstrak dan jalankan keygen as administrator
  4. Klik generate pada keygen
  5. Gunakan serial key yang dihasilkan keygen untuk mendaftar
  6. Selesai
Buat kamu yang ingin men-Download Video2Webcam Full Version Include Keygen Terbaru ini secara gratis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »