Diposting oleh On 12.51.00 with No comments

CyberLink Power2Go Deluxe

Download CyberLink Power2Go Deluxe Terbaru


CyberLink Power2Go Deluxe adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk melakukan burning file baik itu, file dokumen, file software, music, video, atau lainya. Software CyberLink Power2Go Deluxe ini memiliki fungsi yang sama seperti Nero.

Selain Burning file, CyberLink Power2Go Deluxe ini juga memiliki fitur lain seperti Copy Disc, Burning Image ( seperti ISO Bootable ), RIp atau convert Video dan masih banyak fiture canggih lainya yang dapat sobat jadikan alternatif software burning selain nero, Ashampo Burning atau software burning sejenisnya.

Nah, disini ada satu kelebihan yang saya suka pada CyberLink Power2Go Deluxe ini, yaitu dapat melakukan Proteksi ke dalam Sebuah DVD/CD yang akan anda burning sehingga file tersebut tidak mudah di bajak. Software ini cocok untuk anda yang suka burning software agar hasil burningnya tidak dapat di copy atau di Bajak lagi. Sangat keren bukan?

CyberLink Power2Go Deluxe

Langkah Aktivasi
  1. Download dan extract semua filenya dengan Winrar / Winzip
  2. ( Putuskan Koneksi Internet )
  3. Install Cyberlink Power2Go ( buka folder setup > setup.exe )
  4. tunggu sampai selesai
  5. done full pre-activated ( sudah teraktivasi )
  6. Wajib : berikan Firewall
  7. atau edit host, tambahkan line berikut ( bisa Gunakan BlueLife Host Editor  )
127.0.0.1 cap.cyberlink.com
127.0.0.1 activation.cyberlink.com
Buat kamu yang ingin men-Download CyberLink Power2Go Deluxe Terbaru ini secara gratis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »