Diposting oleh On 15.18.00 with No comments

BB FlashBack Pro

Free Download BB FlashBack Pro Full Version Cracked Terbaru


Update lagi nih, BB Flashback Pro v 5.22. Padahal ebelumnya saya sudah share aplikasi BB Flashback Pro v5.19.0 ini namun karena sudah update, jadi saya buat post baru. Selain itu juga beberapa hari yang lalu saya sudah share aplikasi serupa seperti mirillis, Bandicam Camtasia, SCR Screen Recorder (Untuk Android) dll. Namun pada kesempatan kali ini saya akan bahas updatean terbaru tentang BB Flash back Pro.

BB FlashBack Pro adalah software yang berfungsi untuk Merekam aktivitas Layar Desktop yang nantinya akan menjadi sebuah video yang dapat kita edit sesuai keinginan kita. Mungkin ada diantara kalian yang ingin membuat sebuah tutorial secara langsung tentang instalasi sebuah program atau tutorial lainnya dimana anda membutuhkan software yang dapat merekam aktifitas di layar komputer anda serta mengeditnya.

BB FlashBack Pro merupakan kategori professional untuk melakukan record dan di lengkapi tools tools yang cukup banyak untuk melakukan penunjangan dalam hal editing setelah melakukan recording. Dengan menggunakan software BB FlashBack Pro ini, anda dapat membuat tutorial video dengan cara merekam layar komputer anda dengan sangat mudah dan kualitas yang sangat bagus. Kemudian setelah anda selesai melakukan perekaman layar komputer anda, anda juga dapat mengeditnya dengan cara menambahkan teks di video tutorial anda, atau menambahkan efek transisi dari setiap video yang anda buat tersebut. Setelah selesai mengedit, anda juga dapang langsung mengupload video ke YouTube langsung dari aplikasi tersebut.

BB FlashBack Pro

Langkah Install dan aktivasi :

Buka folder Crack, tambahkan Version.dll sebagai pengecualian di anti virus
  • Install BB Flashback pro.exe
  • kemudian, setelah selesai, exit program atau jangan di jalankan
  • selanjutnya, buka folder Crack,
  • Copy “version.dll” ke directory installan
    C:\Program Files (x86)\Blueberry Software\BB FlashBack Pro 5
  • enjoy full
  • Khusus pengguna windows Xp,doubleClick Juga “LicenseFaker for XP by ZeNiX.reg” nya
  • done

size : 24 Mb

↓↓Download Links↓↓
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »