Diposting oleh On 07.00.00 with No comments

Vault - Hide SMS, Pics & Videos Premium apk

Free Download Vault - Hide SMS, Pics & Videos Premium apk


Vault-Hide SMS, Pics & Videos Premium adalah aplikasi android yang dapat menyembunyikan SMS, Gambar, Video dll. dengan aplikasi ini kita dapat menyembunyikan apa saja agar privasi kita terjaga.

Apakah Anda khawatir tentang data pribadi Anda, atau rahasia pada ponsel pintar Anda? Vault membantu Anda untuk mengontrol privasi gambar, video, SMS, kontak, pesan Anda bahkan Facebook pribadi, dan menyembunyikan agar tidak terlihat orang lain.

Kelebihan Vault:

★ Yang paling populer aplikasi dengan lebih dari 30 juta pengguna di seluruh dunia
★ CTIA - "The Best App of CTIA oleh Techlicious 2012 Best of CTIA Awards"
★ PC Magazine - "PC Magazine Terbaik Apps"
★ Ruang Global Mobile Internet Conference App - "A top 50 aplikasi"

fitur atas Vault

Foto & perlindungan video: Semua file akan disimpan di tempat yang aman dan hanya dapat dilihat di Vault setelah passcode numerik dimasukkan.
Kontak / SMS / Panggilan log perlindungan: Memungkinkan pengguna untuk membuat "kontak pribadi", yang pesan dan log panggilan akan disembunyikan dari ponsel layar-Vault juga menyembunyikan semua peringatan pesan masuk dan pesan teks dari kontak-kontak.
App Lock: Facebook, WeChat, Email, Skype, Line, Tango ... Aplikasi yang Anda pilih untuk mengunci akan dilindungi dengan password. pengguna premium dapat memilih jumlah yang tidak terbatas aplikasi untuk mengunci, dan juga memungkinkan Kamuflase App Lock yang memungkinkan aplikasi terkunci muncul seolah-olah mereka telah jatuh.


Vault - Hide SMS, Pics & Videos Premium apk


Fitur lanjutan

FAKE VAULT
Buat kubah umpan untuk melindungi yang asli. Jika seseorang bersikeras melihat rahasia yang tersimpan di Vault Anda, hanya menunjukkan kepada mereka "palsu" satu. Masukan foto yang ok untuk orang lain untuk melihat di Vault palsu Anda, dan menyimpan data rahasia yang dilindungi di Vault nyata Anda.
►STEALTH MODE
Menyembunyikan ikon Vault di layar Beranda telepon. Ketika mode siluman diaktifkan, ikon Vault akan hilang dan dapat dibuka lagi dengan memasukkan password Anda melalui pad dial telepon.
BREAK-IN ALERTS
Bentak gambar siapa pun yang memasukkan password yang salah dalam upaya untuk mengakses Vault Anda, tanpa membiarkan penyusup tahu. Fitur ini memerlukan perangkat Android 2.3 (atau lebih tinggi) dengan kamera menghadap ke depan.
FACEBOOK MESSAGES
Menambah teman Facebook untuk Vault Anda dan menikmati chatting aman dari Facebook.
CLOUD BACKUP
Back up file Vault Anda NQ’s cloud space.

bahasa yang didukung
Arab, Cina, Inggris, Rusia, Jepang, Spanyol, Portugis Brasil

WHAT’S NEW
  • Performance improvements.
  • Fix some issues.
App Info:
  • App name : Vault-Hide SMS, Pics & Videos
  • Package Name : com.netqin.ps
  • Apk Md5 : 6566397aca68e98f46aed5adb270a80c
  • Apk Size : 5.48 MB
  • Update on Play Store : August 29, 2016
  • Version Name & Code: v6.4.28.22 (110)
Buat kamu yang ingin men-Download Vault-Hide SMS, Pics & Videos Premium ini secara grtis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »