Diposting oleh On 23.54.00 with No comments

Mozilla Firefox Terbaru offline Installer

Mozilla Firefox Terbaru offline Installer


Mozilla Firefox adalah sebuah browser peramban yang dapat membantu kita untuk menjelajah di dunia maya. Kali ini merupkan versi terbaru dan paling stabil dari mozilla firefox.

Siapa yang tidak kenal dengan Browser Paling banyak penggunanya. setiap orang yang berinternet lebih sering menggunakan yang namanya mozilla.

Di versi terbaru ini, Mozilla Memberikan Tampilan yang lebih lembut dari versi Terdahulu, lebih smooth, ringan dan Betah untuk di gunakan, tampilanya semakin simple, dan tidak terlihat berat.

Kelebihan
  • Merupakan browser dengan perkembangan paling pesat dan jumlah pengguna yang terus meningkat.
  • Security yang dimiliki Firefox lebih handal dibanding yang lain.
  • Browser ini juga terkenal dengan addons-nya yang banyak ersedita baik itu dari Mozilla sendiri ataupun dari komunitas pengembangnya di seluruh dunia (Betatester).
  • Browser ini juga memiliki kemungkinan konfigurasi yang sangat banyak, jauh dibandingkan IE. Ukuran aplikasi yang relative kecil, yaitu sekitar 4,7 MB, dibanding IE yang dapat mencapai 80 MB dan mendukung berbagai jenis jalan pintas untuk aksi, baik yang berupa tombol pintas misalnya Ctrl+T untuk membuka tab baru maupun gerakan mouse pintas (mouse gesture) misalnya menekan tombol kanan mouse sambil menggeser mouse ke kiri menuju halaman sebelumnya.
  • Penghentian pop up, yang secara otomatis telah terintegrasi dalam penginstalan awal dan mampu mematahkan pembatasan aksi pengguna, misalnya penyembunyian status bar atau penguncian browser, sehingga pengguna tidak dapat memperbesar atau memperkecil ukuran browser.
  • Penampilan halaman yang lebih lapang dengan area toolbar lebih ringkas,Fitur organisasi bookmark yang mampu mengorganisasi beberapa tab sekaligus, Fitur menjelajah internet dengan tab. Fitur demikian akan memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa URL sekaligus dalam satu jendela browser.
Mozilla Firefox Terbaru offline Installer

Buat kamu yang ingin men-Download Mozilla Firefox Terbaru offline Installer ini secara grtis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.


↓↓Download Links↓↓ 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »