Diposting oleh On 19.22.00 with No comments

Download Droid4X Offline Installer Emulator Android

Download Droid4X Offline Installer Emulator Android Terbaru


Droid4X adalah salah satu emulator Android yang mirip seperti BlueStacks. Droid4x berjalan dengan cukup smooth dan proses installasinya pun cukup lancar tanpa kendala. Droid4x sudah menggunakan Android KitKat 4.2.2. Droid4X sendiri tidak menulis persyaratan sistem di situs resminya, namun sebagai Emulator yang menggunakan VirtualBox-Based, PC yang ingin menjalankan Droid4x kurang lebih memiliki spesifikasi sama seperti BlueStacks.

Software Serupa :

Droid4X ini mempunyai fungsi sebagai salah satu dari sekian jenis software Virtual untuk menjalankan Aplikasi Android di komputer anda. Droid4X ini memiliki system Based yaitu VirtualBox, maka apabila anda menginstal Droid4X  dengan VirtualBox secara bersamaan, maka aplikasi tidak akan dapat dijalankan (Error)

Namun secara umum, Software Droid4X 0.10.3 Offline Installer Terbaru ini memang memakai Radom Acces Memory yang digunakan sebanding dengan penggunaan BlueStack, bahkan bisa lebih besar, Jadi buat anda yang memiliki Spesifikasi Komputer yang tergolong standar, jangan mencobanya, kalau tidak mau, komputer anda menjadi Luelet. Namun Droid4X ini memiliki Fiture yang diklaim lebih baik.

Droid4X juga sudah dalam versi root artinya kalian tidak harus lagi repot-repot me-root Droid4X kalian. Jika kalian tertarik, kalian bisa mendownload Droid4X dibawah ini.

Droid4X Offline Installer Emulator Android

Droid4X Offline Installer Emulator Android


Changelog v.10 :
  • The simulator interface is a new revision, and so you feel fun to play
  • Play the hippocampus beauty live upgrade again, a new broadcast system and user interface, cool special effects gift debut
  • guard line function, come goddess guard your heart
  • Search function optimization Games
  • Fixed Application failures
  • Other bug fixes

Tidak Support untuk jenis CPU AMD

Buat kamu yang ingin men-Download Droid4X Offline Installer Emulator Android ini secara grtis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »