Diposting oleh On 01.19.00 with No comments

Windows 7 Manager 5.1.7 Full Version

Free Download Windows 7 Manager 5.1.7 Full Version


Pernahkah berfikir tentang bagaimana dengan keadaan komputer kita? apakah marasa lambat?  padahal software instalan hanya sedikit? nah. kali ini saya akan memberikan software untuk membantu meningkatkan kinerja komputer kita.. yups.. Windows 7 Manager 5.1.7 terbaru ini merupakan software POPULER yang mampu mengoptimalkan dan membatu meningkatkan kecepatan kinerja windows 7 kita.

Selain itu Windows 7 Manager 5.1.7 Full Version ini juga bisa menghapus file-file yang di anggap JUNK/ sampah, cek registry sistem yang tidak penting untuk di hapus atau di perbaiki. sehingga tidak memberatkan hardisk.

di software ini, kita akan di sediakan COUSTUMIZE system, FIREWALL, Security Folder, , merubah manufacture laptop kita, merubah gambar logo di propertise komputer, Yang jelas, dengan software ini, windows 7 jadi lebih mudah di kendalikan, karena terdapat system system yang dapat kita andalkan sebagai privise komputer pribadi,  kalo kita sudah ingin menggunakan software ini,, di persilahkan

Windows 7 Manager 5.1.7 Full Version

Whats New :
  • Add the support for UEFI BIOS in Boot Manager.
  • Add the feature that shutdown automatically after the schmem done in Super Copy.
  • Perfect some functions.

Langkah aktivasi :
Sebelum menjalankan Keygen, Pastikan Install Terlebih dahulu Windows 7 manager nya
  • Install Windows 7 manager
  • Jalankan Keygen, Silhkan Klik PATCH, Gunakan untuk register
  • Done

Buat kamu yang ingin men-Download Windows 7 Manager 5.1.7 Full Version ini secara grtis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »